Gojek di Rembang Sudah Ada Apa Belum? - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Saturday, 9 November 2019

Gojek di Rembang Sudah Ada Apa Belum?

Tidak hanya bersosmed ria dan chat-chat asik, fenomena digital kini sudah mewabah hampir di semua lini diantaranya shopping, bisnis/ perdagangan, finance, ekspedisi dan logistik, sampai fenomena Ojol, Ojek pun kini di Online-kan.

Beberapa perusahaan seperti Gojek, Grab, Maxim, dan Bonceng mencoba memberikan pelayanan terbaiknya, memberikan solusi nyata transportasi, delivery, dan jasa yg bisa dipesan online via gadget.

Untuk kemerataan jangkauan layanan, Grab masih no.1. Mereka hadir bahkan di kota-kota kecil. Misalkan saja Grab di Kota Rembang sudah tercover, walau baru sedikit dan hanya terkonsen di pusat kota. Tetapi untuk Gojek, masih belum ada di Kota Rembang.


Hingga artikel ini ditulis, 7 November 2019, Gojek masih belum masuk di kota Rembang. Tapi meskipun tidak ada layanan Gojek di Kota Garam dan Trasi ini, herannya kok ada juga yang menulis alamat kantor gojek rembang, sampai cara daftar gojek rembang segala di website blog mereka. Terkadang saat kita klik di google dan baca artikelnya  sampai bawah, adanya malah alamat Gojek Kudus. Hanya mengejar traffic tanpa ada isi dan malah menjurus ke penipuan.

Tidak adanya Gojek di kota - kota kecil memang wajar, mengingat mungkin minat masyarakat di kota tersebut masih kecil dalam bertransaksi digital. Sehingga kalau mereka memaksa membukanya jadi tdk worth it. Atau mungkin saja pihak Gojek masih ingin memusatkan layanannya di kota-kota besar sehingga pelayanannya semakin maksimal.

Penilaian pribadi, jelas dalam hal kualitas Gojek no. 1, kalau soal kemerataan jangkauan Grab lah yang nomer 1.

Gimana,
Apakah Gojek maupun Grab sudah ada di kota kamu?
Kalau belum yang sabar ya..

2 comments:

  1. Kira-kira dirembang ojol apalagi yang akan masuk? Apakah tetep grab yang jalan sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau itu belum tahu mas. Kita lihat saja kedepannya gimana

      Delete

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.