Jadwal Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Live di TV Mana dan Streaming Online-nya - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Sunday, 21 July 2019

Jadwal Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Live di TV Mana dan Streaming Online-nya

ZonaRantau.com,  Indonesia - Final Piala Indonesia 2018-2019 kali ini seperti yang kita tahu, akan mempertemukan 2 tim besar di negeri ini yakni Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Duel ini kemungkinan akan berlangsung sangat seru, mengingat keduanya menyandang status mentereng di liga 1 musim lalu. Di liga 1 musim 2018, status Persija merupakan Sang Juara Liga, sementara PSM menyandang status sebagai Runner-up Liga.

(gambar: kompas.com pada 21/7/2019)

Disamping itu, kesempatan menjadi Juara Liga musim 2019 bagi Persija sepertinya sudah agak berat. Karena dalam 7 pertandingan yang sudah dilakoni, Persija hanya mampu meraih 6 poin. Dan atas hasil tersebut menempatkan Persija dalam Zona Degradasi, hanya terpaut 1 tingkat dari tim dasar klasemen Semen Padang. Jadi mereka kemungkinan akan lebih memaksimalkan dalam Piala Indonesia kali ini. Mereka mungkin bakal tampil habis-habisan. Terlebih tahun depan juga belum tentu bisa masuk ke Partai Final lagi. Jadi mereka akan mengeluarkan seluruh powernya untuk mendapat hasil terbaik.

Disisi lain, PSM Makassar kita tahu musim lalu hampir saja menjadi Juara Liga. Jika bukan karena Persija Jakarta mereka pasti sudah juara di musim lalu. Masih ada dalam ingatan para pendukung PSM tentunya saat itu kesempatan menjadi Champions memang sudah di depan mata, tetapi hal itu sirna karena disalip oleh Persija. Tentu momentum Piala Kratingdaeng ini bisa dimaksimalkan oleh PSM Makassar untuk menambal luka para supporternya. Jadi PSM kemungkinan besar juga akan tampil habis-habisan, seperti halnya tim Persija Jakarta.

Dalam Leg 1 yang berlangsung hari ini, dipastikan kedua tim tidak bisa memainkan beberapa pemain kunci. Diantaranya PSM Makassar yang tidak bisa memainkan Wiljan Pluim, sedangkan di kubu Persija Jakarta tidak bisa memainkan Andritany dan juga Ramdani.

Jadwal, Live, dan Streaming Online, Final Match Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019:

Leg 1

Minggu, 21 Juli 2019. Pukul 15.30 WIB
Persija Jakarta vs PSM Makassar
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Live TV: RCTI, Jawapos TV, JTV Jawa Timur.
Streaming Online:
PSSI TV di Aplikasi MYCUJOO, JTV di Aplikasi Usee TV, Website MYCUJOO, Website UseeTV.

Leg 2
Minggu, 28 Juli 2019. Pukul 15.30 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta
Stadion Andi Mattalatta, Makassar.
Live TV: RCTI, Jawapos TV, JTV Jawa Timur.
Streaming Online:
PSSI TV di Aplikasi MYCUJOO, JTV di Aplikasi Usee TV, Website MYCUJOO, Website UseeTV.

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.