Gratis Paket Bintang 12 Bulan untuk K-Vision Cartenz, Bromo, GOL (Gardiner, Optus, LGSat Stars) dengan Install Vision+ dan Connect ID Pelanggan K-Vision Kamu - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Friday, 3 July 2020

Gratis Paket Bintang 12 Bulan untuk K-Vision Cartenz, Bromo, GOL (Gardiner, Optus, LGSat Stars) dengan Install Vision+ dan Connect ID Pelanggan K-Vision Kamu

Kali ini ada kabar baik lho buat kamu, para pelanggan setia TV berbayar K-VISION baik Cartenz, Bromo, maupun GOL (Gardiner Ottimo, Optus, LGSat Stars). Kamu bisa mendapatkan PAKET BINTANG K-Vision GRATIS selama 12 bulan alias 1 tahun. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi VISION+ lalu hubungkan ID pelanggan K-Vision yang sudah kamu miliki sebelumnya ke aplikasi VISION+ tersebut.

Artikel ini bisa tayang setelah adanya broadcast info dari pihak K-Vision melalui Mail/pesan di dasboard TV pada 1 Juli 2020 kemarin yang bertajuk PROMO K-Vision GRATIS PAKET BINTANG 12 BULAN. Ya walaupun sebenarnya kami sudah menjajal promo ini, menginstall Vision+ dan memasukkan id pelanggan K-Vision sebelum adanya brodcast ini, yakni paginya, sedangkan broadcast ini sorenya. Karena kami tidak sengaja lihat promo di Telegram botnya K-Vision, saat mencoba nyari kode sales.

Lalu apa saja sebenarnya chanel-chanel yang termasuk dalam kategori Paket Bintang K-Vision itu? Yap, beberapa Chanel seperti: Blue Ant Entertainment, Blue Ant Extreme, FIGHT Sports, Nat Geo/ National Geographic, Nat Geo WILD, MTV Asia, Zee Bioskop, My Cinema Asia, My Family, My Cinema, My KiDS, OnChannel, MIC (Music Information Channel), MNCTV, GTV, RCTI. Beberapa channel tersebut akan terbuka gemboknya setelah kita connect id pelanggan K-VISION kita ke aplikasi VISION+. 

Tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan gratis channel-channel premium melalui aplikasi VISION+ seperti TVN, TVN Movies, dan lebih dari 10.000 jam film di layanan video on demand VISION+. Jika di TV K-Vision kamu ada gambar kecil kuning seperti ikon surat yang menghalangi pandangan layar. Itu tanda ada pesan baru yg belum terbaca. Untuk membacanya, pencet menu pada remote, geser sampai terdapat menu tulisan Mail. Nah bukalah emailnya.

Setelah install, buat akun, dan connect id pelanggan K-Vision, Aplikasi Vision+ kita di hp dapat beberapa paket: 


Cara menikmati promo K-VISION ini:
1. Download dan install app Vision+ di Playstore
2. Buka dan Daftar akun di app Vision+ 
3. Login di Aplikasi Vision+ dengan akun yang sudah dibuat.
4. Klik menu pada bilah kiri atas.
5. Klik Connect PayTV / TV BERLANGGANAN yg dibawah Nama Akun
6. Masukkan operator: K-VISION; masukkan ID pelanggan K-VISION (yang belum tau idnya bisa cek di WA/Telegram bot K-VISION, caranya ada dibawah; Yang terakhir isi tanggal lahir kamu)
7. Klik Connect. Sampai disini sudah selesai. Cek di menu TV BERLANGGANAN bawahnya nama akun. Jika sudah tertera id pelanggan K-Vision kita berarti sudah terhubung.
8. Restart atau matikan lalu nyalakan lagi receiver/decoder parabola kita.
9. Jika berhasil , semua chanel yang kami sebutkan diatas akan terbuka alias tdk terkunci.
10. Lalu paket di aplikasi Vision+ kita pun jadi bertambah.

Untuk cara mengetahui ID Pelanggan K-VISION kita adalah dengan melakukan cek di Telegram/WA/LINE:

* WA: Tambahkan nomor official K-Vision 0811 9500 828 . Lalu ketik CEK(spasi)SerialNo . Untuk serial numbernya biasanya ada di kardus atau di receiver/decoder juga ada, tertempel sticker putih biasanya ada SerialNomer, STB, SMC. Ambil yg SN/SerialNo.

* Telegram: Cari atau tambahkan @KvisionBOT . Lalu ketik CEK(spasi)SerialNo. Untuk serial numbernya biasanya ada di kardus atau di receiver/decoder juga ada, tertempel sticker putih biasanya ada SerialNomer, STB, SMC. Ambil yg SN/SerialNo.

* Kamu juga bisa cek PAKET BINTANG yang sudah di dapat dengan masa berlaku 1 tahun atau 12 bulan sejak pengaktifan. Ceknya bisa di WA tadi atau Telegram bot tadi dengan ketik CEKPAKET(spasi)NoPelanggan atau CEKPAKET(SerialNo).

Sebelum
Sesudah

13 comments:

  1. Kalau sudah con3ct sevelum tgl 1 bisa lagi ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau kak, kelihatannya promo programnya dari tgl 1. Tp coba aja dilihat chanel-chanel bintangnya sudah tampil belum.

      Delete
  2. Akun tidak dikenal
    Itu tulisan yg muncul om

    ReplyDelete
  3. Ini kuliahnya online kak?

    ReplyDelete
  4. cara aktifin yg id ke 2 gmn ya gan ?

    ReplyDelete
  5. Saya cuma dapat 1 bulan, gak 12 bulan, k-vision Bromo

    ReplyDelete
  6. Punya saya kok cuma dapt 1bulan ya. GOL

    ReplyDelete
  7. di bikin gratis kok....caranya ribet bangeet....

    ReplyDelete
  8. Masih binggunh cars menh konekkan dgn aplikasi k vision

    ReplyDelete
  9. Bisa gk 1 akun di conect kn ke bbrpa receiver???

    ReplyDelete

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.