Daftar ATM BNI / BNI Syariah Setor Tunai di Kota Solo - Zona Rantau

Zona Rantau

Media Informasi, Jangan Sungkan untuk Klik Iklan Jika Anda Tertarik

Sunday 15 March 2020

Daftar ATM BNI / BNI Syariah Setor Tunai di Kota Solo

Bagi kamu member BNI/ BNI Syariah yang hobinya setor tunai tapi setor tunainya di atm, bukan di teller. Karena tau sendiri kan antrean teller yang banyak, suka bikin kita tidak sabar mengantre.

Berikut ini adalah daftar atm setor tunai BNI/ BNI Syariah di Kota Solo. Sengaja penulis rangkum dari pengalaman pribadi ketika menyetor tunai di atm BNI/ BNI Syariah kota Solo.

Karena seperti yang kita tahu, bahwa tidak semua atm bisa setor tunai. Kebanyakan hanya transaksi non-tunai dan tarik tunai saja. Sedangkan transaksi setor tunai di atm hanya beberapa atm saja. Sehingga berdasarkan pengalaman, akan sangat kesulitan bagi kita jika belum tahu letak atm setor tunai tersebut. Terkhusus letak atm setor tunai kota Solo, Sukoharjo, Karanganyar, dan sekitarnya.



Kenapa penulis nyebutnya BNI/BNI Syariah, karena memang pada dasarnya BNI dan BNI Syariah ini kayak saudaraan. Kita kalau punya atm BNI Syariah mau transaksi di atm BNI manapun juga gratis, termasuk setor tunai. Fasilitas BNI Syariahpun bisa menggunakan Mobile Bankingnya BNI. Kalau transfer pun kita bisa menganggap BNI Syariah sebagai BNI, terlepas sekarang BNI Syariah sudah punya kode transfer bank sendiri. Pokoknya kayak kakak adekan antara BNI dan BNI Syariah menurut kami.


Daftar ATM Setor Tunai BNI/ BNI Syariah di Solo, Sukoharjo, Karanganyar, dan sekitarnya:

  1. ATM Setor Tunai BNI Blulukan
  2. ATM Setor Tunai BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta
  3. ATM Setor Tunai BNI Kantor Kas Gentan

ATM Setor Tunai BNI Blulukan

ATM satu ini terletak di Jl. Adi Sucipto No.33 Blulukan, Colomadu, Karanganyar 57174. Tepatnya di depan kantor Imigrasi Kelas I Surakarta. Dekat lapangan Blulukan dan juga Edupark UMS. Kalau dari kampus 4 UMS, lurus aja ke utara, jalan raya belok kanan, kiri jalan.
ATM Setor Tunai BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta

ATM Setor Tunai BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta

ATM setor tunai ini berada di wilayah kantor cabang BNI Syariah Solo Jl. Slamet Riyadi No. 318, Sriwedari, Laweyan, Surakarta 57141. Lokasinya yaitu tepat di depan Taman Sriwedari.


ATM Setor Tunai BNI Kantor Kas Gentan

Setor tunai di ATM yang selanjutnya yakni ATM yang berada di Kantor Kas BNI Gentan. Terletak di Jln Raya Songgo Langit No. 10 Ngebrak, Gentan, Baki, Sukoharjo 57556. Lokasi dekat dengan Toko Kartika aksesoris handphone. Disamping itu juga dekat dengan Luwes Gentan.

Kelebihan Setor Tunai Lewat ATM

Fitur setor tunai atm BNI/ BNI Syariah ini tergolong bagus, karena kita tidak harus ke Bank kalau jarak rumah ke Bank BNI/BNI Syariah jauh, lebih dekat dengan atm. Terlebih jika atrean di bank panjang akan sangat merepotkan. Lebih praktis ke atm setor tunai, tidak perlu isi formulir setor bank. Bisa transaksi 24 jam, hari libur, maupun akhir pekan. Kekurangannya cuman 1, terbatasnya jumlah ATM yang bisa setor tunai.

Gimana lebih enak mana nabung uang di Bank apa lewat ATM lur? Ya tentu melihat kelebihan diatas sudah jelas lebih enakan setor uang di ATM. Tinggal klik-klik tombol/layar ATM, memasukkan uang di ATM, dan beres..

Jika kamu punya rekomendasi tempat setor tunai lain, silahkan tambahkan di komentar yah kak.. Terimakasih sudah kemari. Matur suwun..

No comments:

Post a Comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.