Madura vs PSM Jilid 2 per 4 2019 Dimenangi Madura United, Sementara Dendam Terbalaskan - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Friday, 5 July 2019

Madura vs PSM Jilid 2 per 4 2019 Dimenangi Madura United, Sementara Dendam Terbalaskan

Zona Rantau, Indonesia - Kamis, 4 Juli 2019 18.30 WIB, Shopee Liga 1 mempertemukan sesama tim papan atas Madura United vs PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. Duel kali ini menjadi duel ke-2 dari serangakaian duel Madura United vs PSM Makassar sepanjang tahun 2019. Tercatat ada 4 duel yang mempertemukan keduanya. Pertemuan pertama atau duel jilid 1/4 kala itu, terjadi pada Minggu 30 Juni 2019 yang mana PSM Makassar berhasil memetik kemenangan 1-0 atas tamunya Madura United di Stadion Andi Mattalatta, markas dari PSM Makassar, dalam lanjutan Semifinal Piala Indonesia Leg 1. Dimana gol tunggal di cetak oleh Zulham Zamrun melalui tendangan volly-nya dari sisi kanan pertahanan lawan.


(foto: makassar.tribunnews.com
pada 5/7/2019 1:46) 

Kali ini duel jilid 2/4 giliran Madura United yang menjadi tuan rumah. Madura sukses dengan misi balas dendamnya dan memenangi laga dengan skor 2-0. Gol bunuh diri cantik melalui tandukan kepala dicetak oleh Bek PSM  Beny Wahyudi dibabak pertama. Sedangkan gol kedua Madura dicetak oleh Alberto Goncalves melalui umpan silangnya yang mengenai kaki dari pemain PSM sehingga bola berbelok arah dan mengecoh kiper Rivky Mokodompit.

Meski melakukan kesalahan fatal, pemain-pemain PSM bukan tidak memiliki peluang. PSM sendiri banyak memiliki peluang untuk mencetak gol, diantaranya adalah peluang emas Guy Junior yang gagal menyarangkan bola ke gawang Madura karena tandukannya justru mengarah keatas gawang. Peluang emas PSM lainnya adalah ketika Marco Sandy melakukan handsball di kotak terlarang, Marc Klok yang menjadi algojo gagal dalam mengeksekusinya. Bola melintir tipis sekali di sisi kiri gawang yang dijaga kiper Muhammad Ridho. Skor akhir 2-0 untuk Madura United.

Kedua tim masih akan bertemu 2x yakni pada leg kedua Semifinal Piala Indonesia serta Shopee Liga 1 pekan ke-24 tahun ini. Bukan tidak mungkin PSM akan membalikkan kedadaan nanti dan menyapu semua laga dengan kemenangan. Namun Madura juga tidak akan rela begitu saja, bisa jadi pula Madura akan memupus harapan PSM di dua laga berikutnya nanti. Menarik untuk dinantikan, dua laga super big match yang pasti seru karena kedua tim diperkuat oleh nama-nama besar. Siapa yang akan menang di laga selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

Berikut ini adalah daftar 4 pertemuan PSM Makassar dan Madura United di 2019:

Semifinal Piala Indonesia Leg 1
Minggu, 30 Juni 2019
Semifinal Piala Indonesia Leg 1
PSM Makassar 1-0 Madura United
Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Shopee Liga 1 Pekan 6
Kamis, 4 Juli 2019. Pukul 18.30 WIB
Madura United 2-0 PSM Makassar
Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.
Live TV Lokal: Indosiar
Live Streaming: Vidio Apps

Semifinal Piala Indonesia Leg 2
Minggu, 7 Juli 2019. Pukul 15.30 WIB
Madura United vs PSM Makassar
Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.
Live TV Lokal: RCTI
Live Streaming:

Shopee Liga 1 Pekan 24
Sabtu, 22 Oktober 2019. Pukul 15.30 WIB
PSM Makassar vs Madura United
Stadion Andi Mattalatta, Makassar.
Live TV Lokal:
Live Streaming:

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.