Celana Sarung Al-Mumtaz - Zona Rantau

Zona Rantau

Media Informasi, Jangan Sungkan untuk Klik Iklan Jika Anda Tertarik

Sunday 23 June 2019

Celana Sarung Al-Mumtaz

Al-Mumtaz adalah sebuah merk sarung celana asli Indonesia yang berasal Solo. Merk sarung celana satu ini hadir untuk berbagai usia, yakni balita, anak-anak, sampai dewasa. Varian warnanya pun sangat memanjakan customer, dimana terdapat berbagai pilihan warna, seperti hitam, putih, navy, marun, hijau army, tosca, kuning, biru, coklat, dan lain-lain.


Tidak hanya pilihan warna, Al Mumtaz pun memberikan pilihan motif sarcel yang beragam. Di awal berdirinya, Al Mumtaz lahir dengan celana sarung, namun semakin kesini Almumtaz tercatat juga memproduksi rok celana, mukena, flasdisk edukasi muslim, dan juga speaker Qur'an. Di bawah naungan CV. Al Mumtaz Group yang di miliki oleh Pengusaha Muslim, Deny Arianto Wibowo, Almumtaz terus berupaya sebaik mungkin dalam menghadirkan produk-produk yang diminati masyarakat muslim Indonesia. Dan kini sampai artikel ini di tulis Al Mumtaz telah memperkerjakan 8 orang tim.

Jika anda merupakan penggemar sarung ataupun sarung celana, maka tidak ada salahnya anda mencoba memakai celana sarung al mumtaz ini. Banyak sekali pelanggan yang menyatakan kepuasannya setelah membeli dan memakai cesar satu ini. Dan tidak sedikit pula yang selalu repeat order lagi dan lagi. 


Ayo beli sarung celana Al Mumtaz via online di Evermuslim.com. Cara order di website sangat mudah dan tentunya aman. Ada banyak diskon produk dan juga kupon voucher yang siap menanti anda. Buruan, kalau bukan sekarang ya kapan lagi bisa mendapatkan sarcel sekeren ini.


No comments:

Post a Comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.