Liga 1 2019 Indonesia Dimulai Kapan? 8 MEI Resmi Digelar dan Bergulir KICK-OFF! - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Friday, 5 April 2019

Liga 1 2019 Indonesia Dimulai Kapan? 8 MEI Resmi Digelar dan Bergulir KICK-OFF!

Kabar gembira untuk pecinta sepak bola tanah air fotball lovers, bahwa hari ini sudah diputuskan secara resmi kapan Liga 1 2019 akan dimulai. Yakni pada tanggal 8 Mei 2019 kick-off resmi bergulir dan dipastikan tidak akan mundur seperti yang sudah-sudah, semoga saja amin.



Teka-teki perihal kapan bergulirnya kick-off Liga 1 2019 Indonesia selama ini akhirnya terjawab sudah. Adalah Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) telah mengumumkan kompetisi kasta tertinggi itu digelar 8 Mei 2019. Dan dipastikan tidak bakalan molor. Dan itu sudah disepakati dan dikonsultasikan kepada pihak PSSI.

Ia juga mengaku bahwa akan segera menyurati klub-klub para peserta liga 1 2019 agar mereka semua segera mempresiapkan diri dalam menyongsong jadwal musim baru 2019.

Perihal jadwal, PT LIB masih belum bisa memastikan semuanya karna memang harus mendapatkan perizinan baik itu dari Kepolisian maupun juga BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia)

Semoga klub-klub kecintaan kita segera mempersiapkan diri ya, mulai menemukan kerjasama tim yang apik dari pemain-pemain lama dan baru. Pelatih harus mulai menganalisis kekuatan-kekuatan baru para lawan-lawannya nanti.

Tentu tidak terlepas juga melihat kiprah-kiprah mereka di ajang kompetisi Piala Presiden 2019 yang akan segera berakhir dan sudah memasuki fase semifinal.

Namun Piala Presiden bukanlah hasil yang sebenarnya melainkan hanya menggambarkan situasi awal klub-klub, karena setelah melalui beberapa pertandingan dan terdapat kekurangan disana dan sini pasti mereka segera mengevaluasi Tim , menutup lubang yang terlihat selama gelaran Piala Presiden 2019 ini.

Dan setelah Piala Presiden, mereka akan tampil di kompetisi resmi, kompetisi yang sebenarnya yakni Liga 1 Indonesia 2019 dengan wajah-wajah baru yang telah mereka persiapkan. Siap tempur, siapapun lawan-lawannya dan tentu tetap menjunjung sportifitas.

Piala Presiden sendiri menyisakan 4 tim terbaik di semifinal yakni Madura United, Persebaya Surabaya, Kalteng Putra, dan Arema FC. Menarik untuk melihat siapa 2 tim yang bakal lolos ke final Piala presiden 2019 ini dan..siapakah..tim yang akan..menjadi..JUARA PIALA PRESIDEN TAHUN 2019 ini..

Jadi jangan lewatkan JADWAL pertandingan piala presiden hari ini ya JUMAT 05 April 2019 antara:

Kalteng Putra vs Arema FC

dan

SABTU 06 April 2019

Madura United vs Persebaya Surabaya

Yang keduanya rencana digelar pada pukul 19.00

Siapakah tim yang akan lolos ke partai final akan ditentukan hari ini..dan besok.

SALAM..OLAHRAGA!

1 comment:

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.