Kerja Onlie Jarak Jauh Cukup dari Rumah Saja - Zona Rantau

Zona Rantau

Media Informasi, Jangan Sungkan untuk Klik Iklan Jika Anda Tertarik

Friday 5 April 2019

Kerja Onlie Jarak Jauh Cukup dari Rumah Saja

Apakah kamu sedang mencari pekerjaan jarak jauh? Yang bisa dikerjakan dari  rumah saja? Bahkan dimanapun kamu. Bisa kamu kerjakan disana, ditempat yang kamu inginkan. MANTAP kan?

Syaratnya adalah harus ada koneksi internet dan peralatan seperti HP dan atau LAPTOP kamu sudah bisa kerja online dari tempat favoritmu. Suasana kerja jadi lebih menyenangkan bukan?

Foto by Awfis dot com

Perkenalkan platform satu ini, namanya PROJECTS. Bisa kamu akses di http://projects.id/kerjajarakjauh  . Projects akan mempertemukan kamu dengan berbagai owner yang sedang mencari pekerja freelannce atau remote atau jarak jauh.

Pekerjaan seperti membuat artikel, menerjemahkan bahasa, mengedit gambar/video, mengupload status sosmed, mendatangkan trafik, menyelesaikan masalah akun digital, membuat website, aplikasi, dan lain-lain akan banyak tersedia disana.

Jika kamu sudah mendaftar dan login sebagai user kamu langsung bisa mencari pekerjaan atau project-project yang sesuai dengan bakat, minat, dan keahlianmu dibidang apa. Apakah keahlianmu dibidang menulis artikel dalam bahasa Indonesia? Menulis artikel dalam bahasa Asing? Menulis artikel dengan tema-tema tertentu? Atau kamu punya keterampilan dalam menerjemahkan dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia?

Tunggu apalagi?


No comments:

Post a Comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.