Inilah Alasan Kenapa Arema FC Berpeluang Besar Menjadi Juara Piala Presiden Tahun 2019 Ini - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Saturday, 6 April 2019

Inilah Alasan Kenapa Arema FC Berpeluang Besar Menjadi Juara Piala Presiden Tahun 2019 Ini

Setelah pertandingan malam kemarin yakni leg kedua Piala Presiden yang mempertemukan Kalteng Putra vs Arema FC dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arema FC. Maka hanya tinggal 3 tim sekarang yang tersisa di gelaran akbar ini yakni Arema FC, Madura United, dan juga Persebaya Surabaya, dikarenakan Madura dan Persebaya baru akan beradu tiket final nanti malam 06 April 2019 pukul 19.00 setelah kemarin pada leg 1 Piala Presiden tahun ini Persebaya sukses mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Keduanya masih berpeluang besar untuk lolos ke final. Sementara tim Arema FC sudah duduk manis sambil ngopi dibangku final sambil menunggu Persebaya ataukah Madura yang bakal menyusulnya nanti.
Bolasport dot com

Baik sesuai judul inilah alasan terkuat menurut kami, mengapa Arema FC sangat berpeluang menjuarai Piala Presiden 2019 kali ini. Ini hanyalah sebuah pendapat saja ya, dan tim kebanggaan kamipun bukan Arema FC. Baiklah inilah alasannya:

√ Arema FC adalah Tim Tangguh dan Tim Pembelajar.
Seperti yang kita lihat selama gelaran piala presiden tahun ini Arema mengawali pertandingan demi pertandingan yang dibilang tidak mudah, diawal mereka seperti terseok-seok dan kerangka tim pun belum matang. Akan tetapi mereka Arema FC mampu belajar mengevaluasi diri dan perlahan mereka tampil membaik, semakin apik. Itulah yang menjadikan mereka tim yang menurut kami paling tangguh. Dan menjadikan tim yang favorit layak juara dikarenakan sudah ditempa oleh ujian ujian yang berat yang berhasil mereka lewati. Terlihat di partai semifinal leg 1 dan leg 2 mereka tampil sangat apik, membungkam Kalteng Putra 3-0 di leg 1, dan kembali di leg 2 kemarin malam mengakhiri asa Kalteng Putra dengan skor 3-0 lagi.


Meskipun Arema berpeluang menjadi juara, tapi tidak menutup kemungkinan tim lain pun seperti Madura dan Persebaya bisa juga keluar sebagai juara. Karena bola itu bundar, dan bola itu bukan prediksi melainkan apa yang terjadi dilapangan. Siapapun belum bisa menyatakan kemenangan jika belum ada hasil di lapangan.

Tetap semangat untuk para suporter masing-masing klub, selalulah junjung sportifitas. Dan dukung tim mu agar juara piala presiden tahun ini tahun 2019. Semoga menang ya, amin..

Salam.. Olahraga.

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.