Persebaya Kembali Kalahkan Madura United 3-2 dan Melenggang ke Partai Final Piala Presiden 2019 - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Sunday, 7 April 2019

Persebaya Kembali Kalahkan Madura United 3-2 dan Melenggang ke Partai Final Piala Presiden 2019

Sabtu 6 April 2019 kemarin, lanjutan leg kedua Piala Presiden kembali digelar yang mempertemukan kubu Madura United melawan klub asal Jawa Timur Persebaya Surabaya. Laga malam kemarin kembali dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 3-2.

Ya walaupun laga berjalan sungguh luar biasa ketatnya, saling jual beli serangan, kedua klub saling berjibaku untuk memenangkan laga. Tak ketinggalan pula aksi-aksi ciamik para striker dan aksi-aksi penyelamatan gawang oleh para kiper yang selalu menghiasi seriap detik jalannya laga. Namun tetaplah Persebaya yang keluar sebagai pemenang, menunjukkan betapa kuatnya mental bertanding para pemain Persebaya Surabaya.

Sebelumnya kita tau, pada leg pertama kala itu Persebaya berhasil  memenangkan laga dengan skor 1-0. Dan setelah kemenangan ini Persebaya berhasil unggul agregat menjadi 4-2 atas lawannya Madura United di Partai Semifinal Piala Presiden tahun ini.

Hasil agregat 4-2 membuat Persebaya melenggang ke Partai Final yang sudah ditunggu oleh lawannya, klub asal Jawa Timur lainnya, Arema FC yang berhasil lolos setelah unggul agregat 6-0 atas lawannya Kalteng Putra sehari sebelum laga Persebaya vs Madura digelar.

Final Piala Presiden tahun ini tentu sangat menarik karena kedua finalis berasal dari Provinsi yang sama yakni Jawa Timur. Dan tidak hanya itu, kedua klub juga mempunyai rivalitas yang sangat luar biasa ,  apalagi dengan suppoternya. Pastinya pertandingan final besok akan berjalan sangat ketat dan penuh tensi.

Bola dot com


Rencananya partai final Piala Presiden kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 April dan 12 April 2019. Final yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua supporter klub dan juga seluruh pecinta sepakbola tanah air akan tidak sabar menunggu jalannya laga besok. Kira-kira siapa ya yang akan keluar sebagai Juara di Piala Presiden tahun ini?

Jangan lewatkan Partai Final kali ini ya..Kalian harus menjadi saksi dalam pertandingan nanti.
Salam..Olahraga..

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.