Pantai Karang Jahe Rembang "Memanas" - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Friday, 28 October 2016

Pantai Karang Jahe Rembang "Memanas"

Jika kita sedang mengadu nasib di Kota Rembang, tidak ada salahnya untuk menikmati hari liburmu di pantai satu ini. Sebut saja Wedang Jahe, bukan bro yang bener yakni "Pantai Karang Jahe" ^ ^.

Karang Jahe Beach


Rembang adalah sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang terletak di pesisir pantai utara (pantura). Jadi  kalau kamu sedang berada di jalan raya Semarang-Surabaya kamu akan bertemu dengan Kota Garam ini.

Tepat di samping kanan dan kiri jalan rayanya terdapat berbagai tambak, biasanya ya kalau nggak garam, udang, atau.. juga bandeng. Di sepanjang jalan pantura rembang terdapat beberapa pantai, namun sejauh artikel ini ditulis yang paling banyak diminati dan ter-hits ya Karang Jahe Beach ini.

Apa yang menjadi ciri khas pantai satu ini adalah terdapat pohon-pohon yang rindang di sepanjang pantai. Jadi bila kamu sudah kecapekan dan kepanasan bermain di pinggir pantai, menepilah berteduhlah di bawah pohon-pohon rindang ini.

Pantai satu ini memang di hiasi banyak sekali pohon cemara, ntah berapa jumlah pasti pohonnya, ada yang mengatakan bahwa pantai ini adalah wisata dengan 1000 pohon cemara. Tapi itu tidak penting,  yang paling penting kamu bisa berteduh, dan biasanya penjual es dan warung menyediakan tikar untukmu. Atau kamu bisa bawa tikar sendiri untuk menghemat karena mungkin gajian belum datang.

Sampai disini dulu, bersambung... Gambar menyusul.. Dan tetap cintailah Kota Rembang tempat perantauanmu, seperti engkau mencintai negerimu tercinta Indonesia.

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.