Wifi Murah 100 ribuan per Bulan Semarang 2021 2022 Pasang Internet Wifi - Zona Rantau

Zona Rantau

Media Informasi, Jangan Sungkan untuk Klik Iklan Jika Anda Tertarik

Friday, 17 December 2021

Wifi Murah 100 ribuan per Bulan Semarang 2021 2022 Pasang Internet Wifi

Berikut ini saya rangkum dari berbagai sumber, wifi murah 100 ribuan di semarang namun tidak menutup kemungkinan di kota lain pun sama. 


1. My Republic

My Republic adalah salah satu internet servis provider (ISP) terbaik di Indonesia. Penyedia jasa wifi dan tv kabel satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga Semarang, serta kota lain yang tercover jaringan MyRepublic. 


Beberapa dari kalian mungkin bertanya MyRepublic ini milik mana? Perusahaan merah putih bukan? Eh My Republic punya Singapura ya? Setidaknya itu yang terjadi dibenak saya dulu sebelum saya mengetahuinya.


Sebetulnya MyRepublic ini dulunya milik perusahaan Singapura. Tetapi sekarang sudah jadi milik Sinarmas, alias sudah merah putih. Nama PT nya adalah PT Eka Mas Republik (Sinarmas Grup). Dulunya diakuisisi melalui anak usaha PT Sinarmas yaitu PT Innovate Mas Utama. Itulah kenapa beberapa box terminal FAT milik Myrepublic ada yang bertuliskan Innovate.


Wifi murah 100 ribuan per bulan yang pertama kita bahas kali ini adalah My Republic dengan produknya:

1. Paket ALFA 10 Mbps dengan harga Rp. 189.000,- 

2. Paket JET 20 Mbps dengan harga promo Rp. 199.000,- sedangkan harga aslinya Rp. 249.000,-


Awalnya kedua promo paket ini dihapus per Desember 2021. Tetapi per 23 Februari 2022 promo 199.000 20 Mbps dikeluarkan lagi.

(Update 23/02/2022) Promo Rp 199.000,- Myrepublic ada lagi.. Kunjungi link ini Promo Jet 20 Mbps Rp 199.000,- Wifi Murah Semarang Terbaik Ada Lagi 

Sejauh yang penulis tau, MyRepublic ini wifinya memang berkualitas. Dari beberapa wawancara dengan konsumenpun mereka bilang "lebih bagusan ini dari pada yang itu mas." Mereka bahkan bilang, "saya dulunya pakai yang itu mas, tapi sekarang pilih Myrepublic, dan bagus banget jarang error, cepat"

My Republic memang mengklaim dirinya sebagai provider yang terbaik dan berkualitas karena mereka bilang beneran unlimited tanpa FUP. 

Hal ini mengindikasikan bahwa ternyata diluar sana atau sekitar kita selain MYREPUBLIC, ada provider wifi internet yang menggaungkan unlimited tapi ternyata ada batasan FUP di batasan bandwith tertentu kecepatan diturunkan, biasanya akhir-akhir bulan/menjelang tagihan baru (perkataan pelanggan). 

Wah parah tuh ya. Seperti jualan paket unlimited kartu seluler tetapi setelah ditanya kuotanya berapa, eh dijawab kuotanya sekian mas. Hehehe!

Jadi untuk kamu yang bingung pilih pasang wifi mana yang berkualitas, coba aja myrepublic ini. Dengan harga minimal Rp. 249.000,- Jet 20 Mbps. Ya semoga akan adalagi promo wifi 100 ribu-an dari MyRepublic ya kawan.. 

Untuk kekurangan myrepublic yaitu areanya kurang tersebar luas. Jadi hanya area tertentu saja yang bisa terlayani.


2. Indihome

Indihome adalah salah satu penyedia jasa internet wifi dan tv kabel (ISP) yang merupakan perusahaan BUMN / milik pemerintah. Salam merah putih.. Namun beberapa pelanggan sering mengeluh soal kelemotan ataupun problem lainnya. Padahal harga paketnyapun tergolong mahal. Salah satu kelebihan indihome sendiri yakni coverage areanya yang tersebar luas. Semoga indihome lekas berbenah ya.. Amin

Ohya untuk wifi 100 ribu per bulan-nya Indihome belum ada. Adanya paket promo indihome terendah adalah Rp. 275.000,- 30 Mbps *hanya untuk area lokasi tertentu. Diatasnya ada paket Rp. 315.000,- untuk 20 Mbps.

3. MNC Play
Baik, yang ketiga kali ini adalah provider MNCplay. Dari namanya sudah tentu brand ini milik MNC Group. 

Di MNC Play ada wifi 100 an ribu yakni 6 Mbps di harga Rp. 179.000,-

Kelebihan dari MNC ini memang bisa dibeli dengan paketan murah dan kecil yakni 6 Mbps, tetapi justru dengan terlalu kecil itulah sangat bisa berakibat lelet. Apalagi kalau dipakai lebih dari 2 orang. Pasti terasa tuh. Ada juga, pelanggan MNC yang bilang bahwa 7 hari sebelum tagihan, kecepatan terasa lebih lambat. Ya kembali lagi, ada harga ada rupa.

4. Firstmedia
Untuk wifi first media juga tidak ada paket 100 ribuan perbulannya. Paket promo terendah perbulan ada Rp. 228.000,- dapat kecepatan 10 Mbps. Ada juga yang harga 240-an speed 10mbps juga.

5. Jujungnet
Untuk mas jujungnet ini yang admin tahu juga belum ada paket 100 ribunya. Paket wifi murang di semarang dari jujungnet ini ada di harga Rp. 225.500,- kecepatan 10mbps.

Baik itulah kawan-kawan beberapa penyedia jasa wifi murah di tahun 2021 ini di Semarang khususnya, namun tidak menutup kemungkinan di kota lainpun sama. Kalaupun ada perbedaan harga ya tidak banyak. Nantikan promo wifi murah 100 ribuan saja di Kota Semarang dan sekitarnya di 2022 nanti ya.

Oh ya untuk yang penulis tahu, Myrepublic sekarang ini tidak ada biaya pemasangan alias gratis (biayanya berkisar 500ribu). Harga paket perbulan pun sudah termasuk sewa alat serta biaya pasang.

Ingat sebaiknya jangan cuman pilih yang murah saja ya kawan. Pilih juga yang berkualitas demi kenyamanan berinternet kamu. Terimakasih telah membaca..

Jika anda ingin pasang wifi di area Semarang bisa hubungi hp/wa 085713313247

Salam tiang wifi, salam kabel wifi.. Hehe
Semarang, Gayeng.
Ra ono Internet, Ra gayeng nuh..

No comments:

Post a Comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.