Solusi Beli Emas Batangan Antam Online yang Murah Aman Terpercaya Delivery Gratis, Dimana? di Pluang! - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Thursday, 5 December 2019

Solusi Beli Emas Batangan Antam Online yang Murah Aman Terpercaya Delivery Gratis, Dimana? di Pluang!

Emas memang salah satu investasi yang tepat, terkhusus bagi kita yang ingin mengamankan uang kita dalam jangka panjang. Untuk jangka panjang tentu lebih baik kita menyimpan dalam bentuk emas dari pada saving uang di tabungan.

Disamping agar uang kita aman dari inflasi. Kita juga bisa lho mendapatkan keuntungan. Dengan menjual emas yang sudah dibeli saat harganya sudah naik. Tentu membutuhkan waktu supaya kita mendapatkan keuntungan.

Apalagi kalau jumlah gram emas kita banyak, tentu keuntungan dari kenaikan emas pun bisa berlipat-lipat. Yang penting kita tidak membeli dan langsung menjualnya ketika itu juga, karena pasti akan terpotong oleh selisih harga jual-beli.

Jika keperluannya untuk investasi tentu emas batangan lebih baik ketimbang emas perhiasan. Salah satu emas batangan yang paling banyak diminati ialah emas Antam. 

Emas Antam bisa kita dapatkan di berbagai tempat penjualan emas batangan. Namun bisa juga lho membeli emas secara online. Di zaman serba digital seperti sekarang apasih yang tidak bisa di online-kan?

Namun jangan sembarang membeli emas batangan secara online pastikan juga surat-surat-suratnya dan keasliannya. Pastikan juga kita membelinya dimana. Apakah sudah di penjual online yang aman dan terpercaya?


Salah satu tempat jual-beli emas online yang aman dan terpercaya adalah di Pluang. Di aplikasi mobile Pluang kita bisa membeli emas mulai dari nominal yang sangat kecil bahkan 0.01 gram. Loh bukannya emas batangan di cetak dengan nominal terkecil 1 gram?

Iya memang nominal batangan minimal dicetaknya 1 gram. Akan tetapi, inilah kelebihan Pluang. Kita bisa membeli emas dengan harga di hari itu dengan nominal kecil di bawah 1 gram. Emas kita tercatat secara digital. Jika kita membeli lagi di hari lain, maka lama-lama emas kita terkumpul 1 gram, 5 gram bahkan lebih kalau kita konsisten dalam menabung emas.

Walaupun tercatat digital, tentu sewaktu-waktu emas itu bisa kita minta kirimkan ke alamat kita. Itu jika kita mau menyimpannya secara offline. Mereka bisa delivery atas permintaan kita. Untuk biaya tarik fisik emasnya per November 2019 dikenai biaya 7%. Turun dari yang semula 12%. Itupun sudah termasuk biaya ongkir ke seluruh Indonesia.

Selisih harga jual-beli atau menabung emas di aplikasi Pluang pun tergolong kecil yakni cuma 3%. Pluang pun menjamin harga yang mereka patok adalah harga yang terjangkau dibanding ditempat aplikasi jual beli emas online yang lain. Mereka bilang  telah memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Tidak perlu ragu, karena Pluang adalah tempat membeli, menabung, menyimpan, dan menjual emas yang resmi. Tentunya aman dan terpercaya karena telah berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Bappebti adalah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. 

Pluang ini berada di bawah naungan badan usaha PT. PG Berjangka. Dan selain terdaftar di BAPPEBTI, emasmu pastinya juga akan sangat aman karena di simpan di PT. Kliring Berjangka Indonesia (BUMN).

Untuk membeli emas batangan secara online yang aman dan terpercaya. Tidak ada salahnya kamu mencoba berinvestasi emas di Pluang. Kamu tinggal dowload aplikasinya di store hp kamu.

Untuk bisa membeli emas di aplikasi Pluang kamu harus punya Saldo Pluang terlebih dahulu. Perlu kamu tahu, Dompet Pluang terdiri dari 2 jenis: 1. Saldo Tunai 2. Saldo Voucher.

Saldo Tunai Pluang itu adalah saldo dari hasil kita menjual emas di aplikasi Pluang dan terkumpul disitu. Sebelum nantinya kita cairkan ke rekening. Ingat, saldo ini tidak bisa digunakan untuk membeli emas.

Sedangkan Saldo Voucher Pluang adalah saldo yang bisa kita gunakan untuk membeli emas, saldo ini hasil dari kita memasukkan Voucher Pluang dan hasil top up via Gopay.

Perlu juga kamu ketahui, ada 2 metode isi Saldo Voucher di Pluang.
Metode Gopay untuk kamu yang memiliki akun Gojek dan aplikasi yang terinstall di hp yang sama, serta memiliki saldo Gopay.

Sedangkan metode Voucher Pluang jika kamu sudah memiliki Voucher Emas Pluang entah itu dari membeli e-Voucher Emas Pluang di Shopee, Blibli, Blanja, Lazada, Ralali, ataupun dapat Voucher cuma-cuma dari Giveaway Pluang.


Sekian dulu, semoga artikel ini sedikit membantumu dalam membeli emas via digital. Tanpa perlu repot-repot ke toko emas, Tanpa takut akan kehilangan emas, dan Tanpa berat-berat membawa emas saat beli maupun jual.

Terimakasih. Selamat berinvestasi..

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.