Laga Perdana Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman Hantam Juara Piala Presiden Arema FC 3-1 - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Thursday, 16 May 2019

Laga Perdana Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman Hantam Juara Piala Presiden Arema FC 3-1

ZonaRantau.com, Indonesia - Shopee Liga 1 2019 akhirnya memulai kick off pertamanya pada Rabu malam, 15 Mei 2019 20.30 WIB, setelah sebelumnya Liga 1 Indonesia ini sempat dijadwalkan akan dimulai 8 Mei, tapi akhirnya mundur lagi. Tidak mengapa. Sudah maklum.


(gambar: instagram @aremania.id)

Skor 3-1 antara PSS Sleman vs Arema FC menjadi pertandingan pertama pada ajang Shopee Liga 1 musim ini. Status Arema yang merupakan Juara Piala Presiden tahun 2019 ini, nyatanya tak mampu menahan gempuran para awak PSS Sleman yang berstatus tim promosi dari Liga 2. Laga berjalan begitu menarik. Kedua supporter nampak saling memadati Stadion Maguwoharjo Sleman. Ribuan pasang mata pecinta sepakbola di seluruh Indonesia tak sabar menyaksikan jalannya laga pertama Liga 1 2019.


Laga berjalan cukup seru. PSS Sleman terlihat sudah melakukan persiapan tim dengan matang. Terlihat di lapangan cara bermain mereka kompak dan terorganisir dan tampil apik. Skuad Seto Nurdiantoro berhasil membuahkan 3 gol kemenangan PSS yakni melalui pemainnya: Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili, dan Rangga Muslim. Sedangkan 1 gol balasan skuad Singo Edan yang dinahkodai Milomir Seslija dicetak oleh Sylvano Comvalius si top-skor Liga 1 2017 yang sempat hengkang dari Liga Indonesia di tahun 2018.


Sayang beribu sayang pada pembukaan Liga 1 Indonesia kali ini diwarnai kericuhan antara oknum kedua supporter aremania maupun slemania. Sehingga laga harus dihentikan di pertengahan babak pertama. Sangat disayangkan Liga 1 kali ini dibuka dengan kerusuhan supporter.





(gambar: instagram @garudajowo)


Selamat buat PSS Sleman

Yang sudah paling awal merasakan posisi teratas klasemen Liga Shopee 2019.

Dan jangan bersedih buat Arema FC yang sudah paling awal menikmati dasar klasemen Shopee Liga 1 2019.


Semuanya kan baru dimulai..

Salam. Olahraga.


No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.