Menjelang Perempat Final Piala Indonesia, Persib Bandung Datangkan 2 Pemain Baru Semuanya Rasa Mantan - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Friday, 19 April 2019

Menjelang Perempat Final Piala Indonesia, Persib Bandung Datangkan 2 Pemain Baru Semuanya Rasa Mantan

ZonaRantau.com, Indonesia - Kabar baik buat para pendukung Persib Maung Bandung dimana kurang dari seminggu lagi babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dimulai, Persib kedatangan 2 pemain baru rasa mantan. Yang satu adalah mantan pemain Persib di musim 2013-2015, serta musim 2017-2018 Ahmad Jufriyanto dan yang satu lagi adalah mantan rekan Bojan Malisic di Nasaf Qarshi FC Artur Gevorkyan.

(foto: instagram @bandungunityboys)

Ahmad Jufriyanto yang kerap disapa Jupe ini pernah mengantarkan Persib Juara ISL 2014 dan Piala Presiden tahun 2015. Sedangkan untuk Artur Gevorkyan pernah membawa timnya Juara Piala AFC tahun 2011 bersama Bojam Malisic ketika di Nasaf Qarshi FC dulu. Masih di Nasaf Qarshi FC, pemain berusia 34 tahun ini juga mempersembahkan gelar lainnya diantaranya, Runner-up Liga Uzbekistan musim 2011, Juara Piala Uzbekistan tahun 2015, dan Juara Piala Super Uzbekistan tahun 2015.

Kepindahannya di klub Liga Utama Uzbekistan lainnya, Lokomotiv Tashkent, juga membuahkan gelar diantaranya Liga Uzbekistan musim 2016 dan Piala Uzbek 2016. Pemain asal Turkmenistan ini juga sering menjadi langganan Timnas Uzbekistan. Tercatat ia tampil sebanyak kurang lebih 14 kali di Timnas, dan ia juga pernah main di Timnas Futsal juga, mantap ya.

Selain memberikan gelar prestasi di klubnya, Artur juga beberapa kali meraih prestasi individu sebagai pemain terbaik. Salah satu yang paling mentereng dan cemerlang adalah saat ia di berikan predikat sebagai pemain terbaik Piala AFC tahun 2011.

(foto: instagram @bobotohid)


Nampak di foto diatas Artur Gevorkyan sudah mengikuti latihan bersama Jupe, Bojan, Ardi Idrus. Kira-kira bagaimana ya jadinya lini serang Maung Bandung musim 2019 ini jika penyerang ini di duetkan dengan King Eze? Bobotoh tentu berharap Artur diturunkan dalam 8 besar Piala Indonesia pada tanggal 24 April 2019 nanti saat bertandang ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda.

(foto: instagram @bandungunityboys)

Bobotoh sudah tidak sabar menanti duet King-Artur?

Salam, Olahraga.

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.