Cara Tarik Saldo DANA - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Wednesday, 22 May 2019

Cara Tarik Saldo DANA

ZonaRantau.com, Indonesia -
Bagaimana cara untuk menarik Saldo DANA? Caranya yaitu sebagai berikut ini:

√ Pastikan Kamu sudah install aplikasi DANA. Lalu login lah dengan akun DANA Kamu. Jika belum punya akun, daftarlah, dan lengkapi semua persyaratan agar bisa menarik saldo DANA yakni dengan menjadikan akun DANA Kamu menjadi Premium Account. Termasuk di dalamnya terdapat verifikasi foto selfie dan KTP.




√ Pada Beranda DANA, carilah menu Tarik Saldo. Jika belum ketemu, klik "Lihat Semua'', lalu pilih Tarik Saldo.


√ Maka akan tiba di Pilihan Metode Tarik Saldo. Ada 2 opsi tarik saldo DANA yaitu: Tranfer Bank dan Agen. Transfer Bank khusus bagi Anda yang mempunyai rekening Bank, Anda bisa menariknya ke rekening tabungan, selanjutnya bisa Anda tarik tunai sendiri di ATM/Teller. Sedangkan Agen untuk kamu yang ingin mencairkan saldo DANA melalui gerai Alfamart, Alfamidi, DAN-DAN maupun Pegadaian.

Berapa jumlah minimal tarik saldo DANA?
Jumlah minimumnya 54.500 baik via Transfer Bank ataupun Agen. Namun realitanya nominal minimal 50.000 pun sudah diperbolehkan. Ada catatan khusus untuk pencairan melalui Agen dimana khusus penarikan yang pertama diharuskan minimal 250.000. Untuk nominalnya harus kelipatan 50.000. Sedangkan jumlah maksimum untuk Agen yakni 1.000.000 per penarikan.


√ Untuk metode tarik ke rekening tabungan, pilih opsi Transfer Bank.


√ Biasanya di awal-awal kita bisa mendapatkan biaya gratis Tarik Tunai 10x. Klik ok jika pop-up itu muncul.

√ Isi semua form tarik tunai yang meliputi: jumlah saldo yang ingin ditarik, nama Bank, nomor rekening Bank yang kamu punya. Centang Simpan Akun Bank untuk mempermudah transaksi berikutnya.
Klik tombol Tarik Saldo. Pastikan juga kamu mempunyai saldo DANA yang ingin ditarik, jika tidak ada saldo tidak bisa ya, hehe. Harus top up dulu..


√ Jika nama dan nomor rekeningnya sudah benar, match. Klik tombol Tarik Saldo.

Masukkan 6 PIN DANA yang sudah kamu buat sebelumnya.


√ Jika transaksinya berhasil, maka akan ada kata "Pembayaran Berhasil". Selain itu kamu juga bisa cek berhasil tidaknya di daftar riwayat transaksi.



Selamat mencoba dan semoga sukses transaksi tarik saldonya.

DANA adalah sebuah aplikasi dompet digital masa kini berbasis mobile yang mengusung konsep simple, secure, smart dan open platform. Simple berarti user friendly, yang mana interfacenya mudah digunakan, mudah dipakai karena begitu sederhana. Secure berarti aman, tentu sebuah dompet haruslah aman biar tidak mudah dicuri atau dibobol. DANA juga mengatakan bahwa mereka menerapkan security dan authentication dimana jika ada yang hilang saat transaksi akan diganti 100%. Smart, dikatakan bahwa DANA mampu menghadirkan user experince yang lebih baik. Sedangkan open platform adalah aplikasi tidak tertutup pada grup tertentu saja melainkan siap melayani semua ekosistem yang membutuhkan, aplikasi ini siap berkolaborasi dan berkontribusi dengan siapa saja tidak terkecuali. Dalam hal ini siapa saja yang membutuhkan pembayaran digital, ntah itu warung, ritel, e-commerce, online bisnis, layanan jasa, dll.

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.