JNE Online Booking JOB Atasi Capek Input Resi di Marketplace - Zona Rantau

Zona Rantau

Zona Informasi Persembahan Perantau.. Jangan Sungkan untuk Klik Iklan jika Anda Tertarik.

Tuesday, 27 November 2018

JNE Online Booking JOB Atasi Capek Input Resi di Marketplace

Halo pebisnis online yang budiman. hhe Kali ini kita akan membahas sedikit tentang JOB, produk layanan dari ekspedisi JNE yang super membantu.

JNE Online Booking sejatinya adalah sebuah kode yang kita booking atau pesan jauh sebelum kita datang ke outlet JNE. Jadi saat kita tiba didepan mbak/mas admin JNE yang super kece, kita serahin tu kode-kodenya.

Namun pembahasan kali ini terkhusus hanya pada penerapan JOB di ranah Marketplace.

Untuk marketplace Shopee. Saat terjadi pemesananan pembeli, maka kita sebagai pelapak klik pesanan tersebut. Sejatinya pesanan itu terletak di menu "perlu dikirim" namun ditab "perlu diproses" . Nantinya setelah kita membuat kode JOB pesanan tersebut akan masuk di tab "telah diproses" namun masih pada menu yang sama yakni "perlu dikirim".

Baru setelah kita bawa kode JOB tersebut ke outlet JNE maka status pesanan menjadi "dikirim" karena pada dasarnya resi pengiriman sudah terinput otomatis di Shopee. Inilah kelebihan JOB JNE di marketplace.

Biasanya JOB Shopee didahului oleh kode SH2-... lalu setelah barang di kirim dioutlet maka kode SH2... tersebut berubah otomatis menjadi kode resi JNE seperti biasanya.

Dulu bisnis online resi harus diinput satu-satu itupun ditambah sudah diburu-buru oleh pembeli, sekarang tidak lagi karena sudah ada apa?? Sudah ada JNE Online Booking sob...

Semoga rezekinya nambah sob amin..

No comments:

Post a comment

Centang "notify me" untuk notifikasi email komentar.